Sabtu, 19 Desember 2009

Sasi Benahi Kosentrasi

Kendala cedera masih terus membayangi Gresik United (GU). Jelang laga tandang melawan Mitra Kutai Kartanegara besok (20/12), satu lagi pemain GU terancam tidak bisa main. Dia adalah Dedi Indra. Kondisi pemain belakang GU itu masih meragukan. Meski begitu, Dedi tetap dibawa dalam tur ke Kalimantan.
Dedi mengalami cedera saat melawan Persis Solo (12/12). Tapi, dia tetap bermain saat menghadapi Deltras (16/12). "Sempat terasa nyeri, tapi masih bisa dikurangi dengan cara dibebet (dibalut, Red) perban," ujarnya.
Walau demikian, Dedi menegaskan siap diturunkan saat melawan Mitra. "Saya siap tampil meskipun masih sedikit nyeri. Ini demi GU," tandasnya.
Sementara itu, pelatih GU Sasi Kirono masih akan melihat kondisi terakhir Dedi. Sasi belum bisa memutuskan apakah bakal memainkan Dedi atau tidak. "Kita lihat hingga menjelang pertandingan besok (hari ini, Red). Tapi, dia mengaku, kondisinya sudah baikan dan siap tampil," jelas Sasi kemarin (18/12).
Jika Dedi tidak bisa diturunkan, kondisi Laskar Joko Samudro -julukan GU- benar-benar memprihatinkan. Sebab, dalam lawatan kali ini mereka hanya membawa 16 pemain. Sebelumnya, GU dipastikan tidak bisa memainkan Angel Ebus (striker) dan Herman Rhomansyah (gelandang) yang mengalami cedera.
Hari ini skuad GU akan melakukan uji lapangan sekaligus sesi latihan terakhir sebelum melawan Mitra. Salah satu fokus perhatian Sasi adalah membenahi konsentrasi pemainnya. Menurut dia, gol-gol yang menjebol gawang GU saat melawan Deltras lalu akibat menurunnya konsentarasi pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar