Senin, 21 Desember 2009

Mamadou Susul Ebus-Herman

GRESIK - Lawatan ke Tenggarong tidak hanya berbuah kekalahan bagi Gresik United (GU). Palang pintu andalan asal Liberia Bernard Mamadou mengalami cedera saat menghadapi tuan rumah Mitra Kutai Kartanegara di Stadion Rondong Demang Minggu lalu (20/12).
Mamadou m
emang tampil penuh dalam laga yang dimenangi Mitra dengan skor telak 3-0 tersebut. Tapi, dia turun dengan kondisi dipaksakan. Mamadou menyatakan sudah sakit sebelum pertandingan dimulai. Otot paha kirinya tertarik. Cedera yang sama dialami penyerang GU asal Nigeria Angel Ebus.
"Saya akan ke dokter. Harapannya, saya bisa tampil di pertandingan berikutnya," kata Mamadou. Selain Mamadou dan Ebus, pilar GU yang cedera adalah Herman Rhomansyah. Cedera lamanya di bagian engkel kambuh.
Selain itu, du
a kekalahan laga away terakhir, yakni melawan Deltras (16/12) dan Mitra, membuat pihak manajemen akan melakukan evaluasi. Mereka bakal mengumpulkan pelatih dan pemain.
"Kami akan bicarakan bersama untuk mengetahui kekurangan dan mendaftar kebutuhan-kebutuhan klub sebelum menghadapi laga di kandang," ungkap sumber Jawa Pos yang enggan disebut namanya.
Menurut dia, evaluasi itu bertujuan agar Laskar Joko Samudro -julukan GU- tidak hanya jago kandang. Laga terdekat GU adalah menjamu Persikad Depok pada 27 Desember.
Menyongsong laga tersebut, pelatih GU Sasi Kirono akan membenahi lini depan. Sebab, tukang gedornya sering membuang peluang dalam pertandingan melawan Mitra. "Anak-anak harusnya bisa menc
etak tiga gol. Sayang, mereka kurang bisa tenang. Selain itu, kami sedang tidak beruntung," ucapnya. ( JP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar