Minggu, 13 Desember 2009

3 Poin yakinkan Ultras Mania

Kemenangan 4-1 atas PERSIS Solo pada hari sabtu tanggal 12 desember 2009 kemarin meyakinkan Ultras Mania ( julukan suporter Gresik United ) untuk selalu mendukung tim pujaan mereka ( Gresik United ).
Kemenangan tersebut tidak lain hasil dari gol O.J Basile dan Ali Usman, yang masing-masing menyumbangkan 2 gol nya ke gawang PERSIS yang dikawal Dedik T Yulianto.
Pada babak pertama, pertandingan berlangsung dengan tempo yang cepat, alhasil pada menit 13 O.J Basile berhasil memasukkan bola lewat tandukan kepala yang berhasil mengecoh gawang PERSIS Solo yg dikawal Dedik. Pada menit ke-24 Angel Ebus ditarik keluar akibat cedera yg agak ringan dan digantikan Ali Usman. Kemudian pada menit ke-33 Herman Romansyah ditarik keluar lapangan akhibat cedera engkel, dan digantikan oleh David Faristian. Hingga turun minum pertandingan masih unggul GU dengan skor 1-0.
Teliup pertandingan babak kedua berlangsug Ali Usman yg menggantikan Angel Ebus berhasil mendongkrak lini depan permainan GU, Ali yang meneruskan umpan dari Basuki berhasil memasukkan bola pada menit ke-52. Kemudian dilanjutkan gol dari O.J Basile pada menit ke-56 lewat tendangan bebas dari pojo sebelah kanan pertahanan PERSIS Solo. Pada menit ke-65 PERSIS berhasil memperkecil kedudukan lewat kesalahan M. Mulyanan yang di teruskan Ferry Anto dan tercipta gol. Menyusul gol dari PERSIS pertandingan berlangsung keras dan dengan tempo yg sangat cepat, alhasil pada menit ke-78 Ali Usman berhasil memastikan kemenangan GU lewat golnya. Hingga pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan GU. ( soed )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar